Jumlah Barang: | |
SubTotal: | |
Total Pembayaran: |
Keranjang Belanja Anda
* Khusus diToko Cantik Que rate $ 1,- = Rp 1,-
Peluang Usaha
Toko Cantik Que Online membuka kerjasama
dan peluang usaha TANPA MODAL, Anda bisa
berjualan dimanapun Anda berada, melalui
facebook,twitter atau dengan cara lain
sebagai re-seller.
Untuk lebih detailnya klik di sini <<<---
-------------------------------------------------------
Kontak kami :
Toko Cantik Que
Jl. Wibisana no.16
Karawang - Jawa Barat
SMS : 0815-1439-1718
Email : priyayialit@gmail.com
Kebijakan
tokocantikque.blogspot.com bertekad melindungi dan menghargai hak pribadi Anda. Kebijakan ini kami keluarkan untuk melindungi data pribadi yang kami kumpulkan dari Anda atau yang Anda berikan kepada kami melalui pemesanan barang, tidak akan pernah kami sebarkan pada pihak tidak berkepetingan. Silakan baca pandangan dan kebijakan kami berkenaan dengan data pribadi Anda dan bagaimana kami memperlakukan informasi tersebut :
Pengumpulan Informasi
Data/informasi dari pelanggan akan kami simpan dengan baik dan tidak akan diberikan kepada pihak yang tidak berkepetingan. Informasi yang kami kumpulkan adalah sesuai dengan yang diberikan pelanggan kepada kami saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.
Manfaat
Kami menggunakan data informasi pelanggan untuk proses, konfirmasi, pemenuhan dan kelengkapan transaksi dan permintaan produk yang dibutuhkan pelanggan. Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stock. Kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melalukan transaksi, dimana customer support kami akan melakukan kontak dan menginformasikan kepada pelanggan mengenai perubahan tersebut. Informasi pelanggan digunakan untuk keamanan, penagihan pembayaran, pemeliharaan data, pengembangan data, survei, dan peningkatan pelayanan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan.
Perubahan-perubahan
Kami dapat merevisi syarat dan ketentuan ini pada saat kapanpun dengan mengubah halaman ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda diharapkan untuk memeriksa halaman ini dari waktu ke waktu untuk memperhatikan setiap perubahan yang kami buat.
Transaksi yang dilaksanakan melalui website kami :
1. Harga yang tercantum di website ini dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Barang yang telah dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan atau ditukar dengan produk lain (kecuali dengan syarat tertentu).
3. Untuk mengetahui harga terbaru dan kondisi stok yang ada, anda dapat menghubungi kami melalui SMS, Telp atau Email yang telah disebutkan.
4. Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank sebelum barang dikirim.
Pengiriman Barang
Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran kami terima.
Lama pengiriman dihitung sejak pembayaran lunas.
Lama pengiriman yang tercantum adalah waktu perkiraan dimulai waktu barang dikirim ke ekspedisi.
Jenis pengiriman yang akan digunakan telah ditentukan yaitu melalui ekspedisi kurir Tiki atau JNE.
Produk akan dikirim ke alamat yang diberikan oleh pihak konsumen
Produk yang dikirim akan dikemas (packing) dalam kondisi baik untuk menjaga kualitas produk
Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan/ketidaklengkapan alamat yang diberikan oleh konsumen, yang mengakibatkan produk tidak diterima (produk tidak sampai tujuan)
Bila alamat penerima berbeda dengan alamat pengirim, maka wajib mencantumkan alamat pengirim dan alamat yang dituju
Alamat pengiriman tidak dapat diubah, bila telah terjadi transaksi pembayaran
Tracking Order
Nomor Tracking Order pelanggan dapat digunakan untuk memantau sejauh mana perkembangan pesanan produk (produk sudah diantar dan diterima, produk dikembalikan karena alamat tidak lengkap/salah).
Perkiraan tanggal sampainya produk yang dikirim keesonkan harinya setelah pembayaran lunas melalui Tiki atau JNE.
Kami akan menginformasikan nama penerima produk yang tercantum pada tanda terima pengiriman produk, bila konsumen belum menerima produk yang dipesan.
Untuk melacak pesanan dapat diakses melalui Website Tiki atau JNE dengan memasukkan nomor resi pengiriman.
Pengiriman Mencakup Wilayah
Indonesia (Nasional)
Proses Pengiriman Barang
Lakukan konfirmasi pembayaran Anda, setelah melakukan pemesanan pada hari yang sama atau sebelum jam 13.00 WIB, karena jika lewat dari jam 13.00 WIB, baik pemesanan maupun konfirmasi pembayaran akan kami lakukan keesokan hari. Konfirmasi pembayaran yang telah dilakukan dapat melalui klik di sini.
Berikan informasi yang jelas (alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi) pada Form Billing Address untuk mempermudah tim ekspedisi dalam pengiriman produk
Jika memang ada pesanan yang belum diterima sampai dengan batas waktu yang ditentukan, maka harap langsung mengkonfirmasikan belanja Anda. Jangan menunda menginformasikannya, karena akan sulit melacak pesanan Anda
Mohon mengaktifkan handphone/telepon selama proses pemesanan berlangsung, karena pihak Tiki atau JNE selalu mengkonfirmasi pengiriman, jika kesulitan dalam pencarian alamat Anda
Jika pemesan/penerima belum menerima pesanannya, padahal waktu pengiriman sudah lewat, silahkan konfirmasi melalui stokoku@ymail.com atau telepon ke 0815-1439-1718
Perhitungan Biaya Pengiriman
Apabila Kota Tujuan Anda termasuk dalam daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Kota Tujuan Untuk Kota yang tidak termasuk di daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan Apabila Propinsi termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan Untuk Propinsi yang tidak termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Negara Tujuan Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan pula pada berat paket yang akan dikirimkan
Waktu Pengiriman
Produk dengan kondisi stok tersedia (in stock) : akan dikirimkan pada keesokan hari maksimal jam 12.00 WIB.+ waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Produk dengan kondisi stok terbatas (limited stock) : akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Apabila dalam satu pesanan terdapat dua status produk (in stock dan limited stock), maka akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Retur Produk
Pengecekan kualitas produk dilakukan sebelum dikemas dan dikirimkan kepada pelanggan.
Untuk semua saran, kritik dan informasi lebih lanjut yang ingin diketahui konsumen, maka silahkan menghubungi kami melalui email stokoku@ymail.com, telepon/HP 0815-1439-1718
Pada saat pelanggan menerima produk, pelanggan wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi barang. Produk yang diterima cacat /rusak pada saat diterima pelanggan dapat ditukar dengan produk yang sama. Kami akan mengirimkan kembali pengganti produk yang cacat/rusak dan produk yang cacat/rusak harus dikembalikan ke toko cantik que Online sebagai bukti klaim ke produsen, dan biaya kirim ditanggung pelanggan.
Produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan (salah kirim), maka akan kami kirimkan produk yang sesuai pesanan pelanggan.
Ada invoice atau bukti transfer bank dari pembelian produk sebagai bukti. Untuk pengembalian produk karena kesalahan beli dari pelanggan, tidak dapat dilakukan pengembalian.
Mekanisme Barang Retur
Untuk produk salah kirim karena kesalahan kami, pelanggan menginformasikan melalui stokoku@ymail.com dan mencantumkan Nomor Invoice dan menjelaskan jenis produk dan kerusakan produk.
Jika pelanggan kehilangan bukti pembayaran, maka dapat menginformasikan kepada kami tanggal pembelian produk Jika stok produk pesanan yang akan ditukarkan tidak tersedia, maka dapat ditukarkan dengan produk lain minimal dengan harga yang sama.
Produk yang dibeli diluar toko online kami tidak dapat dikembalikan.
Produk yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan, kecuali produk yang diterima konsumen rusak/cacat pada saat pengiriman.
Jam Operasional
Pukul 08.00 - 17.00 (Senin s/d Sabtu), Minggu (Libur)
Pengumpulan Informasi
Data/informasi dari pelanggan akan kami simpan dengan baik dan tidak akan diberikan kepada pihak yang tidak berkepetingan. Informasi yang kami kumpulkan adalah sesuai dengan yang diberikan pelanggan kepada kami saat melakukan transaksi atau hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi bisnis. Informasi yang kami dapat dari pelanggan, akan membantu kami dalam menyediakan informasi produk baru yang diminati atau dibutuhkan kembali oleh pelanggan tersebut.
Manfaat
Kami menggunakan data informasi pelanggan untuk proses, konfirmasi, pemenuhan dan kelengkapan transaksi dan permintaan produk yang dibutuhkan pelanggan. Setiap saat akan ada kemungkinan perubahan harga dan stock. Kami akan menggunakan informasi dari pelanggan saat pelanggan melalukan transaksi, dimana customer support kami akan melakukan kontak dan menginformasikan kepada pelanggan mengenai perubahan tersebut. Informasi pelanggan digunakan untuk keamanan, penagihan pembayaran, pemeliharaan data, pengembangan data, survei, dan peningkatan pelayanan, serta membantu kami dalam bertransaksi dengan pelanggan.
Perubahan-perubahan
Kami dapat merevisi syarat dan ketentuan ini pada saat kapanpun dengan mengubah halaman ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Anda diharapkan untuk memeriksa halaman ini dari waktu ke waktu untuk memperhatikan setiap perubahan yang kami buat.
Transaksi yang dilaksanakan melalui website kami :
1. Harga yang tercantum di website ini dapat berubah sewaktu waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
2. Barang yang telah dibeli tidak dapat dibatalkan, dikembalikan atau ditukar dengan produk lain (kecuali dengan syarat tertentu).
3. Untuk mengetahui harga terbaru dan kondisi stok yang ada, anda dapat menghubungi kami melalui SMS, Telp atau Email yang telah disebutkan.
4. Pembayaran dilakukan melalui transfer Bank sebelum barang dikirim.
Pengiriman Barang
Pengiriman akan dilakukan segera setelah pembayaran kami terima.
Lama pengiriman dihitung sejak pembayaran lunas.
Lama pengiriman yang tercantum adalah waktu perkiraan dimulai waktu barang dikirim ke ekspedisi.
Jenis pengiriman yang akan digunakan telah ditentukan yaitu melalui ekspedisi kurir Tiki atau JNE.
Produk akan dikirim ke alamat yang diberikan oleh pihak konsumen
Produk yang dikirim akan dikemas (packing) dalam kondisi baik untuk menjaga kualitas produk
Kami tidak bertanggungjawab atas kesalahan/ketidaklengkapan alamat yang diberikan oleh konsumen, yang mengakibatkan produk tidak diterima (produk tidak sampai tujuan)
Bila alamat penerima berbeda dengan alamat pengirim, maka wajib mencantumkan alamat pengirim dan alamat yang dituju
Alamat pengiriman tidak dapat diubah, bila telah terjadi transaksi pembayaran
Tracking Order
Nomor Tracking Order pelanggan dapat digunakan untuk memantau sejauh mana perkembangan pesanan produk (produk sudah diantar dan diterima, produk dikembalikan karena alamat tidak lengkap/salah).
Perkiraan tanggal sampainya produk yang dikirim keesonkan harinya setelah pembayaran lunas melalui Tiki atau JNE.
Kami akan menginformasikan nama penerima produk yang tercantum pada tanda terima pengiriman produk, bila konsumen belum menerima produk yang dipesan.
Untuk melacak pesanan dapat diakses melalui Website Tiki atau JNE dengan memasukkan nomor resi pengiriman.
Pengiriman Mencakup Wilayah
Indonesia (Nasional)
Proses Pengiriman Barang
Lakukan konfirmasi pembayaran Anda, setelah melakukan pemesanan pada hari yang sama atau sebelum jam 13.00 WIB, karena jika lewat dari jam 13.00 WIB, baik pemesanan maupun konfirmasi pembayaran akan kami lakukan keesokan hari. Konfirmasi pembayaran yang telah dilakukan dapat melalui klik di sini.
Berikan informasi yang jelas (alamat dan nomor telepon yang dapat dihubungi) pada Form Billing Address untuk mempermudah tim ekspedisi dalam pengiriman produk
Jika memang ada pesanan yang belum diterima sampai dengan batas waktu yang ditentukan, maka harap langsung mengkonfirmasikan belanja Anda. Jangan menunda menginformasikannya, karena akan sulit melacak pesanan Anda
Mohon mengaktifkan handphone/telepon selama proses pemesanan berlangsung, karena pihak Tiki atau JNE selalu mengkonfirmasi pengiriman, jika kesulitan dalam pencarian alamat Anda
Jika pemesan/penerima belum menerima pesanannya, padahal waktu pengiriman sudah lewat, silahkan konfirmasi melalui stokoku@ymail.com atau telepon ke 0815-1439-1718
Perhitungan Biaya Pengiriman
Apabila Kota Tujuan Anda termasuk dalam daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Kota Tujuan Untuk Kota yang tidak termasuk di daftar Nama Kota, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan Apabila Propinsi termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Propinsi Tujuan Untuk Propinsi yang tidak termasuk di daftar Nama Propinsi, maka perhitungan biaya berdasarkan Negara Tujuan Perhitungan biaya pengiriman berdasarkan pula pada berat paket yang akan dikirimkan
Waktu Pengiriman
Produk dengan kondisi stok tersedia (in stock) : akan dikirimkan pada keesokan hari maksimal jam 12.00 WIB.+ waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Produk dengan kondisi stok terbatas (limited stock) : akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Apabila dalam satu pesanan terdapat dua status produk (in stock dan limited stock), maka akan dikirim maksimal 5 hari kerja dari sejak proses pembayaran maksimal jam 12.00 WIB + waktu pengiriman ke lokasi tujuan.
Retur Produk
Pengecekan kualitas produk dilakukan sebelum dikemas dan dikirimkan kepada pelanggan.
Untuk semua saran, kritik dan informasi lebih lanjut yang ingin diketahui konsumen, maka silahkan menghubungi kami melalui email stokoku@ymail.com, telepon/HP 0815-1439-1718
Pada saat pelanggan menerima produk, pelanggan wajib melakukan pengecekan terhadap kondisi barang. Produk yang diterima cacat /rusak pada saat diterima pelanggan dapat ditukar dengan produk yang sama. Kami akan mengirimkan kembali pengganti produk yang cacat/rusak dan produk yang cacat/rusak harus dikembalikan ke toko cantik que Online sebagai bukti klaim ke produsen, dan biaya kirim ditanggung pelanggan.
Produk yang dikirim tidak sesuai dengan yang dipesan pelanggan (salah kirim), maka akan kami kirimkan produk yang sesuai pesanan pelanggan.
Ada invoice atau bukti transfer bank dari pembelian produk sebagai bukti. Untuk pengembalian produk karena kesalahan beli dari pelanggan, tidak dapat dilakukan pengembalian.
Mekanisme Barang Retur
Untuk produk salah kirim karena kesalahan kami, pelanggan menginformasikan melalui stokoku@ymail.com dan mencantumkan Nomor Invoice dan menjelaskan jenis produk dan kerusakan produk.
Jika pelanggan kehilangan bukti pembayaran, maka dapat menginformasikan kepada kami tanggal pembelian produk Jika stok produk pesanan yang akan ditukarkan tidak tersedia, maka dapat ditukarkan dengan produk lain minimal dengan harga yang sama.
Produk yang dibeli diluar toko online kami tidak dapat dikembalikan.
Produk yang sudah dibeli, tidak dapat dikembalikan, kecuali produk yang diterima konsumen rusak/cacat pada saat pengiriman.
Jam Operasional
Pukul 08.00 - 17.00 (Senin s/d Sabtu), Minggu (Libur)
Langganan:
Postingan (Atom)